Bisnis Database Supplier, Untung atau Rugi?

Diposting pada

Database Grosir – Mungkin bagi kalian yang sering aktif atau sering manfaatkan fasilitas sosial (line,whatsapp,instargram,dsb) telah tidak asing ulang dengan kata-kata diatas.

Mulai berasal dari broadcast di OA (Official Account), sampai yang ikut mejeng di Postan Seleb Instagram, usaha ini juga usaha yang sedang trend di tahun 2016 ini, yang katanya usaha ini tuh usaha yang amat untung dan sanggup membuat orang menjadi KAYA MENDADAK!
Memangnya bener ya?

Nah saat ini “Try To Learn Somethings” bakal membahas tentang usaha ini, cocok dengan pengalaman dan sepengetahuan aku pastinya, hehe. (CMIIW yaa)

Sebelumnya, apa sih DATABASE SUPPLIER itu?

Nih DATABASE SUPPLIER itu adalah file yang berisikan data-data pabrik konveksi atau first hand, data-datanya seperti pin bbm, website, line, dll. Pokoknya DATABASE itu kumpulan kontak-kontak pabrik koveksi.

Terus Data-data itu buat apa?

Fungsinya ya buat temen-temen yang nyari barang-barang tidak mahal berasal dari supplier tangan pertama atau yang ingin di BISNIS-in dengan jadi dropshipper mungkin, atau buka olshop sendiri, atau juga dengan menjadi reseller database.

Kita bahas satu per satu ya..

DROPSHIPPER itu apa? Jadi DROPSHIPPER itu orang yang menjajakan barang berasal dari satu olshop tetapi dia hanya bekerja di anggota penjualannya aja, jadi sanggup dibilang hanya jadi perantara/tangan kedua berasal dari suatu olshop.

Kerjanya gimana?

Gini, misalkan temen-temen jadi dropshipper di olshop fashion misalkan, temen-temen buat ulang tuh social fasilitas buat ngepromosiin barang yang di menjual di olshop fashion tersebut, tetapi temen-temen sanggup pakai harga berapa aja untuk keuntungan temen-temen. Contoh, olshop fashionnya ngejual busana dengan harga Rp.30.000 (biasanya kalo first hand supplier harganya sebetulnya murah) tetap temen-temen menjual dengan harga Rp.80.000. 80.000-30.000=50.000, artinya keuntungan buat temen-temen itu Rp.50.000 yang Rp.30.000 nya ya temen-temen kasih ke first hand suppliernya. Enaknya jadi dropshipper itu temen-temen ga usah kirim-kirim barang, jadi tinggal promosi, dapet customer, dapet uang (keuntungan), kasih informasi buat pengiriman segala macemnya ke first hand suppliernya. Jadi urusan kirim-kirim itu urusan si first hand suppliernya. kami hanya ngurusin penjualannya doang. Gampang bukan???

Selanjutnya buka OLSHOP sendiri.

Kalo OLSHOP sendiri ini temen-temen wajib modal yang cukup gede.

Cara kerjannya begini, temen-temen beli barang berasal dari suatu olshop beli grosiran atau eceran, tetap bilang juga ke olshop tersebut kalo temen-temen ini ingin buka OLSHOP sendiri, kalo transaksi segala macemnya telah beres ya udah, temen-temen tinggal buka OLSHOP temen-temen sendiri deh. Tapi ribetnya temen-temen juga wajib ngurusin soal pengiriman barang dan segala macemnya. Jadi kalo masih baru aku saranin ikut dropship aja.

Dan yang paling akhir adalah RESELLER DATABASE.

Kalo menurut saya RESELLER DATABASE ini yang sangat paling-paling MENGUNTUNGKAN!!!

Kenapa?

Bayangin aja, kalau temen-temen menjual database dapet satu pembeli aja, temen-temen telah sanggup dapet pendapatan jadi dari Rp.500.000-Rp.1.000.000

Tapi serupa kaya yang sebelumnya, usaha ini juga wajib sedikit modal. Sedikit aja kok, hehe

Yuk kami bahas abis-abisan bisnis SUPER ini.

RESELLER DATABASE itu cocok namanya, menjajakan ulang database, menjajakan ulang data-data pin konveksi berasal dari first hand supplier. Jadi kerjannya semata-mata ngejual data doang dengan harga Rp.500.000 s/d Rp.1.000.000

Kenapa harganya cukup mahal? padahal hanya information doang kan ya?

Karena data-data itu dikumpulinnya dan diambil berasal dari yellowpages. Jadi ownernya itu ngumpulin data-data firsthand supplier, dan yang tentunya juga dengan perjanjian juga dengan para firsthand suppliernya.

Kalo senang jadi RESELLER DATABASE gimana caranya?

Caranya temen-temen beli DATABASE nya berasal dari yang ngejual, harganya di kisaran 750rb s/d 1jt. Tapi kadang mereka tersedia yang pakai harga promo di bawah 700rb. Terus yaudah kalo telah dapet datanya tinggal di menjual lagi.

Buat temen-temen yang telah pernah denger soal RESELLER DATABASE terus masih berasumsi “Ah, ini sih penipuan, MLM, Money game, dsb”

Nih aku kasih pencerahan sedikit.

Bisnis ini tuh usaha yang legal, telah tersedia sertifikat legalitas bisnisnya, dan juga katanya sih senang dibangun kantor fisiknya di tempat Jakarta Selatan kalo gasalah. Jadi ga tersedia penipuan di usaha ini. Ya kalau kalo tersedia oknum yang sebetulnya sengaja menipu melalui usaha ini, kaya kemaren ini yang cukup viral di kelompok database se-indonesia tersedia oknum yang menipu mengatasnamakan bisnis RESELLER DATABASE ini, dan oknum tsb juga langsung di tindak lanjut.

“Bukan MLM? tetapi kok ngajak orang masuk kelompok sih?”

Grup itu fungsinya buat bimbingan, buat berbagi gimana caranya buat olshop RESELLER DATABASE, gimana caranya sanggup menegaskan calon customer, dsb. Jadi ga tersedia yang namanya MLM, ga tersedia yang namanya obyek penjualan, ga tersedia yang namanya bagi hasil.

Hasil pendapatan temen-temen berasal dari usaha ini ya murni 100% buat temen-temen dan hasil tersebut juga cocok dengan kerja keras temen-temen dalam ngejual DATABASE ini.

Modal di awal itu ya hanya buat beli DATABASEnya aja, setelah itu ga tersedia cost tambahan lagi.

Jadi gausah kuatir kalo senang ikutan usaha ini sebab 100% aman kok!

Sekalian promosi aja lah ya, hahaha 😀

Buat temen-temen yang barangkali kurang puas dengan gaji di kantor, yang masih sekolah/kuliah senang miliki uang jajan sendiri/bantu orang tua, atau ibu rumah tangga yang ingin uang membeli lebih?

Kalian sanggup ikutan usaha ini RESELER DATABASE ini, hanya perlu modal awal (sekali seumur hidup), smartphone, dan kuota.
Bisa kerja di mana aja, kapan aja, tanpa dikekang-kekang serupa atasan, pendapatan sekurang-kurangnya Rp.500.000 sehari.

Kok minimal? Karena DATABASEnya sanggup temen-temen menjual berasal dari harga 500rb-1jt.

Contoh, kalian menjual dengan harga 500rb, kalo dalam sehari kalian dapet 1 pembeli ya pendapatan kalian 500 rb dalam sehari. TAPI kalo kalian dapet 5 pembeli dalam sehari  misalkan. 500 x 5 = Rp.2.500.000 dalam SEHARI. Kalau sebulan ya tinggal dikali 2.500.000 x 30 = Rp.75.000.000 SEBULAN!! Aje gileee!!! itu kalo temen-temen menjual dengan harga 500rb, kalo dijualnya dengan harga 1jt??? ATM temen-temen sanggup gemuk tuhh

Itu kenapa usaha ini sanggup dibilang sebagai usaha yang amat amat untung dan juga usaha yang simple (gimana gak simple, kerjaannya hanya promosi-promosi doang di socmed)

Mau jadi jutawan muda?? Ini caranya lahh.

Beberapa keuntungan kalo temen-temen beli DATABASE di aku dan jadi member saya:

– Saya menjual dengan harga murah, aku menjual dengan harga 500rb gak pernah naik harga!!
dan juga di tanggal-tanggal tertentu akan aku menjual dengan harga dibawah 500rb.

– Dibimbing langsung oleh saya. Bisa melalui chat, sanggup juga melalui telepon sebab aku buka     bimbingan langsung melalui telepon biar lebih jelas.

– Bukan hanya masuk ke Grup Pusat, tetapi juga aku masukkan ke Grup Bimbingan yang
isinya tuh leader-leader yang telah sukses. (kalo aku mah masih sukses-sukses hayu lah :v)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *