Fandango Menjual 36% Tiket Malam Pembuka ‘Avengers: Infinity War’ (EKSKLUSIF)

Diposting pada


Layar Kaca 21  – Penjual tiket online Fandango telah mengumumkan bahwa mereka menghasilkan lebih dari 36% dari box office domestik $ 39.000.000 untuk tayangan pratinjau “Avengers: Infinity War” Disney-Marvel pada Kamis malam.

Fandango mengatakan penjualan mewakili persentase malam pembukaan tertinggi perusahaan untuk film superhero. Ia mencatat bahwa lebih dari 2.500 waktu tayang terjual habis di Fandango sebelum film dibuka, menambahkan bahwa pemilik teater terus menambahkan jadwal tayang baru sepanjang akhir pekan untuk memenuhi permintaan penggemar.

Jutaan $ 39 juta adalah total pratinjau keempat tertinggi dalam sejarah, hanya trailing “Star Wars: The Force Awakens,” “Star Wars: The Last Jedi,” dan “Harry Potter dan Relikui Kematian – Bagian 2.” Perkiraan awal pada Jumat menunjukkan bahwa “Avengers: Infinity War” sedang menuju pembukaan akhir pekan $ 225 juta, yang terbaik kedua sepanjang masa di belakang hanya “Star Wars: The Force Awakens.”

Menurut survei penikmat bioskop Fandango terhadap lebih dari 1.000 penggemar film “Infinity War”, 96% mengatakan mereka tertarik dengan “hati dan humor” film; 74% mengatakan kerahasiaan plot adalah faktor utama bagi mereka untuk menonton film pada pembukaan akhir pekan; dan 73% menonton atau menonton kembali film Marvel sebelumnya di rumah sebagai persiapan untuk “Avengers: Infinity War.”

“Avengers: Infinity War” dibuka Jumat di 4.474 situs Amerika Utara – rilis terluas untuk judul Disney dan kedua setelah “Despicable Me 3” di 4.529. Diperkirakan akan dibuka antara $ 225 juta dan $ 245 juta.

Fandango, anak perusahaan NBCUniversal, baru-baru ini meluncurkan program hadiah Fandango VIP +. Dengan setiap pembelian VIP Fandango dari tiket “Infinity War”, Fandango menawarkan poster “Infinity War” gratis oleh Kaz Oomori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *