Keamanan Sangat Krusial dalam Layanan Transaksi Online

Diposting pada

Duitku adalah perusahaan berbasis technology pembayaran(fintech online) penyedia solusi berupa pengiriman financial maupun penerimaan dana (payment gateway service) secara cepat, aman, dan otomatis. Awalnya, Duitku melayani publisher game online membuat kartu prabayar, e-wallet, maupun pembayaran melalui kartu kredit dan debit. “Lalu, kami menyadari pentingnya layanan yang dapat mendukung kemudahan bertransaksi online dalam setiap kegiatan usaha,” kata Rheza kepada wartawan Tempo, Afrilia Suryanis, Kamis lalu.

Apa tujuan aplikasi Duitku? Kami ingin setiap pelaku usaha mendapatkan kesempatan yang adil dan seimbang. Kami mengilustrasikan dengan istilah equality versus equity. Banyak perusahaan menerapkan pola pikir equality yang membuat perusahaan besar kian diuntungkan tapi perusahaan kecil sulit bersaing. Kami menerapkan pola pikir equity. Kami berusaha memberikan solusi sesuai dengan kondisi dan kebutuhan setiap pelaku usaha. Dengan demikian, kami berharap setiap pelaku usaha bisa mendapatkan kesempatan yang adil untuk sama-sama berkembang. Mengapa menyasar UMKM? UMKM merupakan pilar dalam ekonomi kreatif. Tahun ini, pemerintah menargetkan kontribusi ekonomi kreatif mencapai Rp 1.041 triliun.

Pada 2019, targetnya Rp 1.123 triliun terhadap PDB dan US$ 25,1 miliar untuk ekspor. Ini menunjukkan ekonomi kreatif memberi dampak signifikan untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia. Berapa transaksi Duitku? Rata-rata transaksi mencapai 3.000 per hari dengan nilai sekitar Rp 5 miliar dari 500 merchant lebih. Target jumlah merchant? Targetnya 10 ribu pada akhir tahun ini. Bagaimana agar UMKM mau memakai Duitku? Pertama, harus mengerti dulu tantangan yang dialami UMKM. Ada dua kendala, pertama, kurangnya pemahaman payment gateway. Kedua, sulitnya mendapatkan akses menggunakan payment gateway.

baca juga : https://www.manuelgrilocorticas.com/rak-sepatu-minimalis/

Karena itu, kami memberikan solusi dan edukasi mengenai keuntungan dari transaksi online, membantu melakukan proses integrasi, mengajak untuk memulai tanpa biaya tak diperlukan, dan memberikan transaction fee yang terbaik melalui social payment gateway. Dengan begitu, mereka bisa merasakan benefit untuk kemajuan usaha mereka. Aplikasi Duitku bisa digunakan di luar negeri? Saat ini baru digunakan di Indonesia. Tapi kami akan terus bekerja sama dengan payment channel dari luar.

Untuk membantu merchant Indonesia mencari pelanggan di luar negeri. Seperti apa sistem keamanan Duitku? Keamanan sangat krusial dalam layanan transaksi online. Duitku telah mendapat pengakuan internasional dalam penerapan sistem keamanan berupa sertifikat PCI DSS. Ini merupakan standar assessment internasional untuk menjamin transaksi yang melalui proses penyimpanan dan penyebaran data kartu secara aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *