Rak Sepatu Minimalis

Diposting pada

Bagi rumah berukuran kecil atau apartemen, harus menyiasati rak sepatu agar tidak sumpek dan berantakan di foyer. Rak sepatu minimalis ini akan menjadi jalan keluar penataan sepatu-sepatu kesayangan Anda. Mengambil dan menaruh sepatu dapat dilakukan dengan mudah, selain itu dapat menjadi visual yang menarik di foyer. Bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara pembuatannya pun mudah dilakukan.

tips membuat rak sepatu minimalis

Alat dan bahan :

  • Ampelas
  • Paku
  • Kayu balok
  • Obeng
  • Cat semprot
  • Lem kayu

1. Potong dan samakan ukuran kedua kayu balok panjang. Begitupun dengan kayu balok kecil yang akan digunakan sebagai penyambung kayu balok panjang. Bubuhi lem kayu pada kedua sisi kayu balok kecil.

2. Tempelkan sisi kayu balok kecil yang diberi lem dengan kayu balok panjang. Lakukan juga pada bagian ujung lainnya untuk membentuk persegi panjang.

3. Perkuat kedua ujung balok dengan paku kecil agar menempel dengan kuat. Kemudian ampelas kayu tersebut agar halus dan rapi.

4. Bubuhi kayu balok persegi tersebut dengan cat semprot agar tidak mudah lapuk dan terlihat indah. Setelah itu, pasangkan kayu balok tersebut pada dinding foyer.

Sebuah apartement tentunya dilengkapi dengan genset agar operasionalnya tidak terganggu. Karena sebagian besar alat yang digunakan di apartement menggunakan alat elektronik. Seperti teko listrik, kompor listrik, kulkas, dispenser, microwave dan ricecooker. Dengan adanya genset semua alat tersebut bisa tetap digunakan meskipun listrik dari PLN sedang padam.

Genset perkins merupakan salah satu genset yang sangat berkualitas dan populer pada saat ini. harga genset Perkins pun tergolong cukup murah dibanding dengan genset lainnya. Di Indonesia sudah ada distributor resmi genset perkins di Jakarta, Surabaya, Jogja, Semarang, Bali, Manado, dan Palembang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *