Tips Penyambungan Pipa HDPE Mechanical Joint (MJ)

Diposting pada

 

 

 

 

 

Distributor pipa HDPE  – Secara umum, teknik penyambungan pipa HDPE dapat dilaksanakan dengan dua cara, yaitu Welded Joint dan Mechanical joint. Berikut tutorial singkat yang dapat Anda pelajari dengan singkat.

Salah satu keistimewaan pipa dari material HDPE ialah cara penyambungan Pipa HDPE yang bervariasi. Cara ini dapat dilakukan dengan atau tidak memakai mesin penyambung pipa, tergantung jenis produk apa yang digunakan.

Misal, guna pipa dalam format roll, cara penyambungan yang disarankan ialah dengan mekanisme Mechanical Joint. Cara ini lebih efektif dan tepat guna untuk produk dengan jenjang paling tidak 50 meter (dalam format coil / roll) atau diameter sama dengan atau tidak cukup dari 90mm (3 inch).

Cara ini dilaksanakan tanpa memakai mesin pemanas HDPE atau bahan perekat lain. Hanya memakai aksesoris eksklusif yang biasa dikenal dengan nama compression joint pipa HDPE yang terdapat dalam beragam format dan diameter.Untuk hasil sambungan maksimal tidak boleh sepelakan tingkat kesucian baik pada pipa (bagian yang bakal disambung) dan aksesori pipa HDPE
Meski terkesan sederhana, formalitas penyambungan pipa HDPE Mechanical Joint paling sistematis. ikuti tahapannya dan pastikan jumlah setpa unsur
1. tepat dan berbentuk sebagaimana harusnya.
2. Hindari pemakaian bahan solven cement atau lem pipa, urusan ini menciptakan
3. drainase tercemar
4. pakai aksesori pipa HDPE yang tepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *