Xiaomi Rilis Smartphone Gaming Pertamanya, Xiaomi Black Shark Smartphone Gaming Terbaik dengan Spesifikasi Menarik

Diposting pada

Camille – Xiaomi siapa sih yang tidak kenal dengan vendor smartphone ternama ini, yap kali ini mereka dikabarkan merilis sebuah smartphone degan spesifikasi bagi para gamers. Informasi mengenai bocoran ponsel gaming pertama dari Xiaomi ialah Black Shark semakin ramai terdengar.

Kabarnya smartphone gamers ini akan diluncurkan pada tangga 13 April mendatang dan kalau melihat dari skema yang kami dapatkan, Xiaomi Black Shark mempunyai empat buah antena di setiap sisinya. Antena pada smartphone ini terpasang di bab pojok kanan atas dan pojok kiri bawah. Sedangkan untuk antena GPS dan antena Wi-Fi terdapat di pojok kiri atas, serta antena Wi-Fi MIMO berada di bab pojok kanan bawah. Untuk gosip selengkapnya mengenai desain dan spesifikasinya, serta harga dari smartphone Xiaomi Black Shark, silahkan simak di bawah ini:

Jika ke empat antena tersebut ditarik menurut garis diagonal dan mengubungkannya maka antena tersebut akan membentuk karakter “X” dimana desain ini disebut dengan desain antena “X”. Pengaturan posisi antena tersebut berfungsi untuk mencegah antena semoga tidak tertutup oleh telapak tangan pada ketika dipakai oleh pengguna ketika bermain game, sehingga hal ini menciptakan stabilitas sinyal pada smartphone sanggup optimal. Menurut info yang beredar, Xiaomi Black Shark akan menjadi ponsel pertama dan satu-satunya yang memakai dan mempunyai desain antena X ini.

Desain layar yang akan diusung oleh Xiaomi Black Shark akan memakai desain resolusi 2.160 x 1.080 piksel dengan aspek rasio 18:9. Untuk detail selengkapnya mengenai ponsel ini mungkin bisa diketahui pada ketika peluncuran ahad depan. Beberapa fitur lainnya yang mungkin ada pada ponsel ini antara lain ialah fitur pengisian baterai cepat Quick Charge 3.0, serta mempunyai layar dengan refresh rate mencapai 120 GHz yang akan bisa dioptimalkan untuk aktifitas bermain game.

Selanjutnya beralih ke bagiandapur pacu dan performa dari Xiaomi Black Shark yang kemungkinan besar akan mengusung chipset Snapdragon 845. Diperkirakan juga Xiaomi Black Shark akan mempunyai tiga varian RAM dan ruang penyimpanannya yaitu RAM 6 GB + memori internal 128 GB, RAM 8 GB + memori internal 128 GB, serta RAM 8 GB + memori internal 256 GB. Serta akan memakai sistem OS Andrioid 8.0 Oreo yang menjadi sistem operasi android paling terbaru ketika ini.

Berdasarkan dari hasil pengukuran membuktikan bahwa Xiaomi Black Shark mencatat skor 2.452 untuk single core, selanjutnya untuk multi core ponsel ini mencatatkan skor 8.452. beberapa waktu yang kemudian Xiaomi Black Shark juga sempat muncul pada situs AnTuTu Benchmark yang mana ponsel ini mempunyai hasil pengukuran mencapai 270.680. Serta hal tersebut bisa mengalahkan skor dari smartphone gamers populer milik Razer yaitu Razer Phone, yang selisih mencapai 100 ribu tentunya hal ini menciptakan smartphone Xiaomi ini menjadi yang terbaik.

Berdasarkan gosip yang kami peroleh mengenai dari harga smartphone Xiaomi Black Shark, belum ada bocoran harga. namun jikalau kita melihat produk-produk Xiaomi lainnya maka kemungkinan besar smarphone ini akan dijual dengan harga terjangkau. TErtarik untuk membelinya silahkan tunggu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *